About

This is my first fix blog. Yup, you’re right, i did make few blogs, and left them, don’t know why.

Apa yang ada di depan anda sekarang merupakan jendela yang terbuka, berada tepat di kening saya. Anda melihat langsung apa yang ada dibalik tengkorak saya, seonggok otak yang bekerja memroses segala hal fisik maupun non fisik, mengingat, menghitung, dan berkhayal. Otak saya (saya harap) dapat selalu menerima input dari apapun, karena nantinya dia akan bekerja sama dengan hati untuk selalu belajar. Saya harap anda dapat melakukan yang lebih baik 🙂

Gambar Otak dan Indra

Indra

Mulai dari sekarang, kita (saya dengan anda) akan berkomunikasi hanya dengan beberapa dari sekian banyak indra yang Tuhan anugerahkan. Saya berpikir dan berbicara (di mana akan dikonversikan menjadi sebuah kata-kata di blog ini). Anda melihat (yang kemudian membaca) dan berpikir, as simple as it will be.

Gambar Bibir dan Kata-kata

Mulut, Kata dan Ide

Satu hal yang selalu mengganjal di hati saya adalah, saya selalu ingat di sela-sela waktu, bahwa sebenarnya saya ini terlalu banyak bicara, terlalu banyak teori, ditambah keras kepala (harap maklum). Maka dari itu saya coba mengkonversikannya menjadi hal lain, yaitu tulisan. Tulisan merupakan salah satu cara jitu untuk menyampaikan sesuatu yang tidak mungkin atau tidak dapat kita katakan. Walaupun tidak selamanya kita dapat mengganti kata-kata dengan hal lain.

Blog ini saya tujukan untuk menjadi penyimpanan memori sekunder, karena penyimpanan data di otak saya membutuhkan pengaturan penempatan yang tepat untuk memudahkan pengambilan data (mengingat). Saya harap anda dapat memanfaatkan data yang berada di otak saya (ingatan).

“Type Your Words”, i hope these open minds can take you in. i hope you can find something that makes you something, do some and more…

Leave a comment